KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3)

POLITEKNIK NEGERI MALANG

KELAS JTD 2A, 2B, 2C, 2D


Thursday, April 30, 2020

2A / 16 / Mikhail Ashshidiqie Rachman / 1841160092

Setelah mengamati keadaan lingkungan yang tidak sesuai dengan standar K3 di lingkungan saya mungkin saat ini tidak ada yang membahayakan. Tidak terdapat pabrik maupunn proyek-proyek disekitar lingkungan saya. Tetapi jalan dirumah saya sering dilewati truk besar yang mengangkut muatan sangat berat seperti batu, besi, dan pasir. Juga di lingkungan saya untuk pengendara motor sering lalai tidak memakai helm. Banyak yang beralasan hanya menempuh jarak dekat dan denga kondisi jalan yang sering dilewati truk mungkin membahayakan pengemudi. Maka dari itu saya mengharapkan untuk pengemudi sepeda motor untuk memakai helm dan juga berhati – hati saat mengendarai sepeda motor bahkan untuk pengemudi yang membonceng penumpang





2A / 16 / Mikhail Ashshidiqie Rachman / 1841160092

Jl. Anjasmoro no 5 RT 01 RW 07, Kelurahan Jati - Kecematan Mayangan - Probolinggo

No comments:

Post a Comment

TERIMAKASIH